Pengaruh Interior Display dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Butterfly
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azhari, M. I., Fanani, D., dan Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Customer Experince terhadap kepuasan pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (survei pada pelanggan Kfc Kawi Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 28 No 1, 143-148.
Aspirin, Jatmiko. 2020. Pengaruh Customer Experince Relationship Management dan Customer Experince Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kayu Pada Perum Perhutani KBM Penjualan Kayu Wilayah Madiun Di Kota Kediri.
Awanda, B. R. (2017) Pengaruh Atmosphere Dan Lokasi Toko Terhadap Keputusan pembelian Pada Toko Rindanga Khatulistiwa Jember
Dias, K. P., Dan Nur. A. A. (2019). Pengaruh Customer Experince Terhadap Kepuasan Pelanggan Koprasi Waserba Selamat Tanjunganom, Nganjuk.CYBER-TECHIN, Vo. 13, No 02
Indriastuty, N., D., Dan Juwari, J. (2017). Store Atmosphere Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Retailer Giant Ekstra Balikpapan. UNEJ e-Proceeding, 269-283.
Kurniawan, A. S., Dan SUGIONO, S. (2011). Pengaruh Trust In Brand Terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Pada Starbuck Coffee Di Semarang) (Doctoral dissertation, universitas Diponegoro).
M. A. R. T., Dan Rahmawati, L. A. (2013), Campurdarat –TulugAgung Pengaruh Diskon, Impulse Buying Dan Interior Display Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Ria. Vol. 01 No. 05
Malius, D. (2017). Keputusan Pembelian Berdasarkan Faktor Psikologis Dan Bauran Pemasaran Pada PT Intercom Mabilindo Padang. Jurnal Pundi Vol. 01.
Pebriani, P. (2019). Pengaruh Kualitas Siaran Dan Penepatan Harga Terhadap Peningkatan Penggunaan Jasa Layanan Periklanan di PT Radio Siaran Rodhesa Medan (Doctoral Dissertation, Universitas Dharmawangsa)
Rahmasari, l (2011). Pengaruh Supply Chain Manajemen terhadap Kinerja Perusahaan Keuangan Bersaiang (Studi Kasus Pada Industrasi kasus Kreatif Di Profinsi Jawa Tengah). Majalah Ilmiah Informasi, Vol.2 No. 3
Sandi, B. (2017). Pengaruh E-Wom Dan Customer Experince Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Disitus Jual Beli Online Tokopedia MRB (Management and Business Review), 1 (2), 106-115.
Wati, D., Kusuma, M., dan Arinto, T. (2020). Pengaruh Pengalaman Kerja Karyawan. (JEMS) Jurnal Entrepreneur dan manajemen sains, Vol..1 No.1 : 32-45.
Waruku, E. S. S., Dan Purnomo, H. (2020). Analisis Pengaruh Strore Layout, Interior Display, General Interior, Dan Kalitas Pelayanan Terhadap Keputusan Beli Konsumen Indomaret di Yogyakarta. Jurnal Equilibrium Edisi Oktober 2020, 14 (11). 76-88
Wiyata, M. T., Putri, E. P., Dan Gunawan, C. (2020). Pengaruh Customer Experince, Ease of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Konsumen Situs Jual Beli Online Shope.Cakrawala, Vol. 01, No. 01, 11-21.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.