FUNGSI MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG POSO

Suwardhi Pantih

Sari

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pelaksanaan fungsi manajemen dalam meningkatkan pelayanan pada PT. HADJI KALLA Cabang Poso dan untuk mengetahui faktor-faktor mempengaruhi terhadap Pelaksanaan fungsi manajemen dalam meningkatkan pelayanan Pada PT. HADJI KALLA Cabang Poso. Penelitian ini dilaksanakan di PT. HADJI KALLA Cabang Poso. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari obyek penelitian melalui wawancara langsung kepada responden sedangkan data sekunder yaitu data yang bersumber dari PT. HADJI KALLA Cabang Poso atau instansi yang berkompoten yang ada kaitannya dengan penelitian ini.
Data di Analisis secara kualitatif deskriptif untuk mengambarkan permasalahan penelitian dengan menggunakan persentase melalui hasil yang dituangkan dalam tabel frekuensi serta memberikan penjelasan-penjelasan dari isi tabel tersebut. Hasil Penelitian mengenai Perencanaan bahwa prinsipnya PT. HADJI KALLA Cabang Poso sebelum melakukan suatu kegiatan atau program selalu diawali dengan perencanaan, dapat dilihat bahwa prinsipnya PT. HADJI KALLA Cabang Poso sebelum melakukan suatu kegiatan atau program selalu diawali dengan perencanaan. dan Kepala Cabang dalam melakukan perencanaan melibatkan Staf sesuai,dapat dilihat bahwa Kepala Cabang PT. HADJI KALLA Cabang Poso dalam melakukan perencanaan melibatkan Staf. pengorganisasian PT. HADJI KALLA Cabang Poso tidak terlaksana dengan baik. Untuk penggerakan yang dilakukan oleh Kepala Cabang adalah dengan memberikan penghargaan kepada staf yang sukses melakukan tugasnya, penghargaan tersebut berupa insentif ataupun pujian. Pengawasan yang dilakukan oleh Kepala Cabang PT. HADJI KALLA Cabang Poso adalah secara berkala setiap bulan dan setiap para staf selesai melakukan pekerjaannya.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.