Pengaruh Design Interior, Design Eksterior dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Butterfly Poso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ailudin, M., & Sari, D. (2019). Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang (studi Pada Pelanggan One Eighty Coffee Bandung). eProceedings of Management, 6(1), 1050–1057. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/9026
Bernadita Purba Septian, I. H. (2021). Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kuliner Lokal Soto Mbok Geger Pedan Klaten. Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis dan Manajemen, 3(2), 16–33. https://doi.org/10.52005/bisnisman.v3i2.45
Defti Septia, Z. (2023). ANALISI DESAIN INTERIOR EKSTERIOR TERHADAP KENYAMANAN PENGUNJUNG MASJID RAYA AL-AZHAR UNIVERSITAS NEGERI PADANG. Visual Communication Design Journal, 2(2), 162–168.
Dr. Ir. Musyawaroh, M. (2020). Elemen Dasar HTML. 14. https://www.w3schools.com/html/default.asp
Erlinda, Sulfitra, Marlizar, Suryani murad, M. R. (2022). Pengaruh Harga Dan Desain Interior Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Arshiya Market Di Kabupaten Aceh Besar. Jurnal Menara Ekonomi : Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi, 8(3), 316–323. https://doi.org/10.31869/me.v8i3.3814
Fitria, D. N. T., Yohana, C., & Basrah Saidani. (2021). Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Niat Membeli Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening: Studi Pada Pengguna E-Commerce X di DKI Jakarta Dafara. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 2(2), 592–610.
Gede Ardana, A. A., & Resi Kerdiati, N. L. K. (2021). Esensi Pragmatis Karya Konsepsual Dalam Proyek Desain Interior. Segara Widya : Jurnal Penelitian Seni, 9(2), 119–126. https://doi.org/10.31091/sw.v9i2.1742
Gultom, D. K., Arif, M., & Muhammad Fahmi. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MANEGGIO
Indranopa, R., & Hermanto, A. (2020). Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Distro-Distro di Mataram). Target : Jurnal Manajemen Bisnis, 2(2), 195–216. https://doi.org/10.30812/target.v2i2.967
Isalman, I., & Robby, R. D. (2022). Daya Tarik Desain Eksterior dan Interior Kedai Kopi Terhadap Keputusan Pembelian di Local Coffee Kendari. Jurnal Ekonomi Dan Statistik Indonesia, 2(1), 115–123. https://doi.org/10.11594/jesi.02.01.13
Megasari, C., & Latif, B. S. (2022). Pengaruh Design Interior Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pengunjung Hotel Sotis Kemang. Open Journal Systems, 17(05), 795–802.
Mulyono, H. S. dan D. T. (2018). Pengaruh Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Di Tokopedia. e-Proceeding of Management. Bandung: Universitas Telkom., 5(2), 1843–1848.
Muzzaki, Aghnaita, Neela Afifah, Sri Hidayati, Nur Aida, Liza Satiah, E. (2024). Perencanaan dan perancangan desain eksterior anak usia dini. 1(2), 95–102.
Novitasari, N., Hidayatul Habibah, F., Vera Yuniar, D., Sari Sulistiowati, I., Rarin Erlina, K., Umah, K., Hilya, N., Ning Rahayu, R., Kholifah, S., Mahfudhoh, S., Muafiyah, S., Zayyinatul Mustafidah, S., & Azkiyyah, C. (2022). Perancangan Kelas Desain Interior dalam Membentuk Pertumbuhan dan Perkembangan Anak. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 52–61. https://doi.org/10.37985/murhum.v3i2.128
Panjaitan, S. W. (2021). Perancangan Desain Interior Kafe Dengan Konsep Industrial. PROPORSI : Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif, 6(2), 189–199. https://doi.org/10.22303/proporsi.6.2.2021.189-199
Rahman, M. F. N., & Jumino, J. (2020). Peran Desain Interior Dalam Menunjang Kenyamanan Pengguna di Perpustakaan Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah. Anuva: Jurnal Kajian Budaya, Perpustakaan, dan Informasi, 4(1), 81–98. https://doi.org/10.14710/anuva.4.1.81-98
Rani Yulia Zogara, Fedianty Augustinah, D. F. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Desain Interior Terhadap Kepuasan Konsumen di Eicy Café Surabaya. Soetomo Administrasi Bisnis, 215–230.
Safitri, A., Zahroh, F., Naufaliadi, R., Nugroho, R. T., Sofyan, M., Rahmawati, N. F., & Maulina, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sofyan Frozen. Bussman Journal : Indonesian Journal of Business and Management, 2(2), 470–478. https://doi.org/10.53363/buss.v2i2.99
Sambodo Rio Sasongko. (2021). Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(1), 104–114. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i1.707
Sari, M., & Kapuy, H. R. (2021). Pengaruh Interior Display Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Butterfly. Jurnal EKOMEN, 21(1), 39–46. https://ojs.unsimar.ac.id/index.php/EkoMen/article/view/426
Stawati, S. (2020). Pengaruh Profitabilitas, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penghindaran Pajak. Jurnal Akuntansi dan Bisnis: Jurnal Program studi Akuntansi, Volume 6(November), 147–157. https://doi.org/10.31289/jab.v6i2.3472
Sukma Dewi Maharani, Istiatin, I. (2022). Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Customer Experience, Customer Value, dan Brand Image. Online) KINERJA: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 19(3), 598.
Tarigan, N. L. L., Radito, T. A., Hardianto, F., & others. (2022). Daya Tarik Desain Interior Dan Desain Eksterior Terhadap Peningkatan Minat Beli Kembali Pengunjung Di Jogja Airport Resto. Jurnal Socia Akademika, 8(1), 1–6. https://aks-akk.e-journal.id/jsa/article/view/Arjuna/109
Udayana, I. B. N., Cahya, A. D., & Kristiani, F. A. (2022). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada The Praja Coffee & Resto). SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION : Economic, Accounting, Management and Business, 5(1), 173–179. https://doi.org/10.37481/sjr.v5i1.449
Usuli, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Anggota Primer Koperasi Kepolisian Poso. Ekomen, 15(1), 151–159.
Yolandari, N. L. D., & Kusumadewi, N. M. W. (2018). PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Situs Online Berrybenka.com). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 7(10), 5343. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2018.v07.i10.p06
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.