Efektifitas Pelaksanaan Fungsi Manajemen dalam Meningkatkan Pelayanan pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Poso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gaspersz, Vincent. 2005. Total Quality Management. PT. Jakarta: Gramedia
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2006. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto,S.2000,Manajemen Penelitian.Jakarta: PT Rineka Cipta
Dean, S. 1985, Kepemimpinan Dalam Organisasi dan Manajemen. Bandung: Sinar Baru
Dharma, A.1985. Manajemen Prestasi Kerja.Jakarta: Rajawali.
Djaenuri.2006, Manajemen Pelayanan Umum, Jakarta. Institut Ilmu Pemerintahan.
Gibson,1996.Perilaku Organisasi Jakarta: Erlangga.
Gie, T. L. 1991. Cara Kerja Efesiensi. Yogyakarta: Karya Rencana.
Hadi, S. 1983, Research Methodology. Yogyakarta: Sinar Baru.
Nugroho,A.1996 Tata Tertib Manajemen. Surabaya: Penerbit Indah
Sianipar,J.P.G.2005. Manajemen Pelayanan Masyarakat. Yogyakarta: BPFE.
Sugiyono. Metode Penelitian administrasi. Alfabeta Bandung. 2004
Sinambela Lijian Poltak, dkk 2007. Reformasi Pelayanan Publik. PT Bumi Aksara Jakarta 2007
Thoha, M. 1992. Perilaku Organisasi. Jakarta: CV Rajawali
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.