Issue |
Title |
Vol 19, No 2 (2022): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 19 No. 2 Edisi September 2022 |
Pelayanan Pembuatan Dokumen Kependudukan Melalui Program Bunga Desa |
Abstract
PDF
|
Karmila Akib |
Vol 20, No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 20 No. 1 Edisi Maret 2023 |
Peningkatan Sumber Daya Aparatur Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat |
Abstract
PDF
|
Suwardhi Pantih, Karmila Akib |
Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 18 No. 1 Edisi Maret 2022 |
Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dalam Pelayanan Publik |
Abstract
PDF
|
Karmila Akib, Sapruni Sapruni |
Vol 17, No 1 (2021): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 17 No. 1 Edisi September 2021 |
Implementasi Kebijakan Pemekaran Kecamatan dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Moh Rusli Syuaib, Abd Khalid Hs Pandipa |
Vol 12, No 1 (2019): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 12 No. 1 Edisi Maret 2019 |
Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecematan Talatako Kabupaten Tojo Una-Una |
Abstract
PDF
|
Suwardhi Pantih |
Vol 11, No 1 (2018): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 11 No. 1 Edisi September 2018 |
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah pada BRI Unit Mapane |
Abstract
PDF
|
Abd. Khalid HS Pandipa |
Vol 10, No 1 (2018): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 10 No. 1 Edisi Maret 2018 |
Kualitas Pelayanan Pemasangan Listrik Prabayar di PT. PLN Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Rayon Poso |
Abstract
PDF
|
Fitria Y Alim |
Vol 20, No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 20 No. 1 Edisi Maret 2023 |
Korelasi antara Komitmen Pegawai dan Komunikasi Interpersonal dengan Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Camat di Kabupaten Tojo Una-Una |
Abstract
PDF
|
Muhammad Yasser Fedayyen |
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 9 No. 1 Edisi September 2017 |
Peranan Satuan Polisi Lalu Lintas dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Dokumen Kepemilikan Kendaraan Bermotor pada Polisi Resort (Polres) Poso |
Abstract
PDF
|
Karmila Akib, Gilang Aburizal Juliana |
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 9 No. 1 Edisi September 2017 |
Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara (Studi Pelayanan E-Kartu Tanda Penduduk) |
Abstract
PDF
|
Rilfayanti Thomassawa |
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 9 No. 1 Edisi September 2017 |
Respons Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Camat Pamona Tenggara Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Herlan Lagantondo |
Vol 8, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 8 No. 1 Edisi Maret 2017 |
Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Yunruth Marande |
Vol 17, No 1 (2021): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 17 No. 1 Edisi September 2021 |
Pelaksanaan Fungsi Manajemen dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Masa Covid-19 pada Puskesmas Tagolu Kecamatan Lage Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Galib Lahada, Muhammad Yasser Fedayyen |
Vol 8, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 8 No. 1 Edisi Maret 2017 |
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Fungsi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Tanamawau Kecamatan Tojo Barat Kabupaten Tojo Una-Una |
Abstract
PDF
|
Margaretha Badu |
Vol 8, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 8 No. 1 Edisi Maret 2017 |
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi pada Kantor Lurah Uemalingku Kecamatan Ampana Kota |
Abstract
PDF
|
Galib Lahada |
Vol 15, No 1 (2020): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 15 No. 1 Edisi September 2020 |
Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembuatan Akte Kelahiran (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso) |
Abstract
PDF
|
Sapruni Sapruni |
Vol 6, No 1 (2016): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 6 No. 1 Edisi Maret 2016 |
Kualitas Pelayanan Aparatur Kelurahan pada Kantor Lurah Kayamanya Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Herlan Lagantondo |
Vol 13, No 1 (2019): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 13 No. 1 Edisi September 2019 |
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) pada Kantor Kecamatan Una Una Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Abd. Khalid HS Pandipa |
Vol 5, No 1 (2015): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 5 No. 1 Edisi September 2015 |
Kualitas Pelayanan Perpustakaan pada Kantor Perpustakaan, Dokumentasi dan Arsip Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Provinsi Sulawesi Tengah |
Abstract
PDF
|
Karmila Akib |
Vol 23, No 2 (2024): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 23 No. 2 Edisi September 2024 |
Media Sosial dan Pelayanan Publik: Studi Kasus Pada Akun Facebook PDAM Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Karmila Akib |
Vol 22, No 1 (2024): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 22 No. 1 Edisi Maret 2024 |
Manajemen Pengelolaan Penyewaan Alat Berat Dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Dinas Pekerjan Umum Kabupaten Poso |
Abstract
PDF
|
Alif Y Walenta |
Vol 21, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 21 No. 2 Edisi September 2023 |
Partisipasi Masyarakat dalam Pengaduan Masyarakat (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso) |
Abstract
PDF
|
Karmila Akib |
1 - 22 of 22 Items |
|