Search


Issue Title
Vol 19, No 2 (2022): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 19 No. 2 Edisi September 2022 Pelayanan Pembuatan Dokumen Kependudukan Melalui Program Bunga Desa Abstract  PDF
Karmila Akib
Vol 20, No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 20 No. 1 Edisi Maret 2023 Peningkatan Sumber Daya Aparatur Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat Abstract  PDF
Suwardhi Pantih, Karmila Akib
Vol 18, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 18 No. 1 Edisi Maret 2022 Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dalam Pelayanan Publik Abstract  PDF
Karmila Akib, Sapruni Sapruni
Vol 17, No 1 (2021): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 17 No. 1 Edisi September 2021 Implementasi Kebijakan Pemekaran Kecamatan dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Poso Abstract  PDF
Moh Rusli Syuaib, Abd Khalid Hs Pandipa
Vol 12, No 1 (2019): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 12 No. 1 Edisi Maret 2019 Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecematan Talatako Kabupaten Tojo Una-Una Abstract  PDF
Suwardhi Pantih
Vol 11, No 1 (2018): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 11 No. 1 Edisi September 2018 Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah pada BRI Unit Mapane Abstract  PDF
Abd. Khalid HS Pandipa
Vol 10, No 1 (2018): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 10 No. 1 Edisi Maret 2018 Kualitas Pelayanan Pemasangan Listrik Prabayar di PT. PLN Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Rayon Poso Abstract  PDF
Fitria Y Alim
Vol 20, No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 20 No. 1 Edisi Maret 2023 Korelasi antara Komitmen Pegawai dan Komunikasi Interpersonal dengan Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Camat di Kabupaten Tojo Una-Una Abstract  PDF
Muhammad Yasser Fedayyen
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 9 No. 1 Edisi September 2017 Peranan Satuan Polisi Lalu Lintas dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Dokumen Kepemilikan Kendaraan Bermotor pada Polisi Resort (Polres) Poso Abstract  PDF
Karmila Akib, Gilang Aburizal Juliana
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 9 No. 1 Edisi September 2017 Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara (Studi Pelayanan E-Kartu Tanda Penduduk) Abstract  PDF
Rilfayanti Thomassawa
Vol 9, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 9 No. 1 Edisi September 2017 Respons Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Camat Pamona Tenggara Kabupaten Poso Abstract  PDF
Herlan Lagantondo
Vol 8, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 8 No. 1 Edisi Maret 2017 Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso Abstract  PDF
Yunruth Marande
Vol 17, No 1 (2021): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 17 No. 1 Edisi September 2021 Pelaksanaan Fungsi Manajemen dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Masa Covid-19 pada Puskesmas Tagolu Kecamatan Lage Kabupaten Poso Abstract  PDF
Galib Lahada, Muhammad Yasser Fedayyen
Vol 8, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 8 No. 1 Edisi Maret 2017 Persepsi Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Fungsi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Tanamawau Kecamatan Tojo Barat Kabupaten Tojo Una-Una Abstract  PDF
Margaretha Badu
Vol 8, No 1 (2017): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 8 No. 1 Edisi Maret 2017 Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi pada Kantor Lurah Uemalingku Kecamatan Ampana Kota Abstract  PDF
Galib Lahada
Vol 15, No 1 (2020): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 15 No. 1 Edisi September 2020 Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembuatan Akte Kelahiran (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso) Abstract  PDF
Sapruni Sapruni
Vol 6, No 1 (2016): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 6 No. 1 Edisi Maret 2016 Kualitas Pelayanan Aparatur Kelurahan pada Kantor Lurah Kayamanya Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso Abstract  PDF
Herlan Lagantondo
Vol 13, No 1 (2019): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 13 No. 1 Edisi September 2019 Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) pada Kantor Kecamatan Una Una Kabupaten Poso Abstract  PDF
Abd. Khalid HS Pandipa
Vol 5, No 1 (2015): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 5 No. 1 Edisi September 2015 Kualitas Pelayanan Perpustakaan pada Kantor Perpustakaan, Dokumentasi dan Arsip Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Provinsi Sulawesi Tengah Abstract  PDF
Karmila Akib
Vol 23, No 2 (2024): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 23 No. 2 Edisi September 2024 Media Sosial dan Pelayanan Publik: Studi Kasus Pada Akun Facebook PDAM Kabupaten Poso Abstract  PDF
Karmila Akib
Vol 22, No 1 (2024): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 22 No. 1 Edisi Maret 2024 Manajemen Pengelolaan Penyewaan Alat Berat Dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Dinas Pekerjan Umum Kabupaten Poso Abstract  PDF
Alif Y Walenta
Vol 21, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Administratie Vol. 21 No. 2 Edisi September 2023 Partisipasi Masyarakat dalam Pengaduan Masyarakat (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Poso) Abstract  PDF
Karmila Akib
1 - 22 of 22 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"