Pelatihan Sistem Pembelajaran Daring Bagi Dosen Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Sintuwu Maroso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta, Cetakan 14.
Buntoro, G. A., Ariyadi, D., & Astuti, I. P. (2018). Pemanfaatan e-learning quipper school oleh guru dan siswa untuk optimalisasi pembelajaran di MAN 1 Ponorogo. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (Indonesian Journal of Community Engagement), 3(2), 153-160. doi: 10.22146/jpkm.27404.
Eliana, E. D. S., Senam, S., Wilujeng, I., & Jumadi, J. (2016). The effectiveness of project-based e-learning to improve ict literacy. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 5(1), 51-55.
Pamungkas, D., Aini, N., Novianti, N., & ... (2020). Efektifitas Google Classroom Terhadap Keaktifan Mahasiswa Dalam Era Revolusi Industri 4.0. … The Journal Education …, 44–53. https://unimuda.e-journal.id/THEOREMA/article/view/537
Sudjana, Nana. 2010. Cara Belajar Siswa Aktif dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung. Sinar Baru Algensindo
Sari, S. D. P. (2016). Manfaat media pembelajaran berbasis ICT (information and communication technology) dalam pembelajaran bahasa Indonesia. In N. Suryani (Ed.), Pengembangan ICT dalam Pembelajaran. Paper presented at Seminar Nasional Teknologi Pendidikan, Pascasarjana Program Studi Teknologi Pendidikan Universitas Sebelas Maret, Surakarta, 28 November 2015 (pp. 115-123). Surakarta: UNS.
Sohibun, S., & Ade, F. Y. (2017). Pengembangan media pembelajaran berbasis virtual class berbantuan Google Drive. Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah, 2(2), 121-129. doi: 10.24042/tadris.v2i2.2177.
SIARAN PERSNomor: 137/sipres/A6/VI/2020 Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun Ajaran dan Tahun Akademik Baru di Masa Pandemi Covid-19: Satuan Pendidikan di Zona Kuning, Oranye dan Merah Dilarang Melakukan Pembelajaran Tatap Muka
DOI: http://dx.doi.org/10.71127/2808-9073.348
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.