Issue |
Title |
Vol 23, No 2 (2023): Jurnal EkoMen Vol 23 No 2 2023 |
Kualitas Layanan Daring terhadap Kepuasan Pengguna Perkuliahan Online sebagai Blanded Learning pada Fakultas Ekonomi Universitas Sintuwu Maroso |
Abstract
PDF
|
Holmes Rolandy Kapuy, Andik Setiawan, Rahmansyah Ismail |
Vol 15, No 2 (2015): Jurnal EkoMen Vol 15 No 2 September 2015 |
Pengaruh Features Dan Perceived Quality Terhadap Consumer Satisfaction Handphone Samsung Di Kota Poso |
Abstract
PDF
|
Adolf O. S. Lubalu |
Vol 15, No 1 (2015): Jurnal EkoMen Vol 15 No 1 Januari 2015 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Primer Koperasi Kepolisian Poso |
Abstract
PDF
|
Sudarto Usuli |
Vol 22, No 1 (2022): Jurnal EkoMen Vol 22 No 1 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Bahtera Motor Tangkura |
Abstract
PDF
|
Adrianus Sugiarto Langkai, Timotius Garatu, Holmes Kapui |
Vol 19, No 1 (2019): Jurnal EkoMen Vol 19 No 1 Januari 2019 |
Pengaruh Harga Dan Nilai Fungsional Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Kota Poso |
Abstract
PDF
|
Holmes Rolandy Kapuy |
Vol 23, No 1 (2023): Jurnal EkoMen Vol 23 No 1 2023 |
Pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Harga sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Gunawan Gunawan |
Vol 24, No 2 (2024) |
Pengaruh Design Interior, Design Eksterior dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Butterfly Poso |
Abstract
PDF
|
Dian Hartanto, Lefran Mango, Tabita R. Matana |
Vol 23, No 2 (2023): Jurnal EkoMen Vol 23 No 2 2023 |
Pengaruh Kualitas dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kukis Bakar Tandobone |
Abstract
PDF
|
Adolf O.S Lubalu |
1 - 8 of 8 Items |
|