Perceptions of Certified Teachers About The Applying Scientific Approach in Teaching Process
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amruni. 2009. Strategi dan Model-model PembelajaranAktif Menyenangkan.
Creswell. 2009. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Edisiketiga. Alih bahasa oleh Achmad Fawaid. Yogyakarta: PustakaPelajar.
Fadilah, M. 2013. Implentasi Kurikulum 2014 Dalam Pembelajaran SD/MI, SMP/MTs, & SMA/MA. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Hamalik, O. 2005. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintific dan Kontektual dalam Pembelajaran Abad 21.Bogor:Ghalia Indonesia
Kemdikbud. 2013. Konsep Pendekatan Saintific (Modul Diklat). Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Koentjaraningrat. (2010:42).Pengantar Ilmu Antar Pologi. Jakarta:Rineka Cipta
Komariah, A. & Satori, D. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif Bandung :Alfabeta
Lazim, M. 2014. Penerapan Pendekatan Saintifik Dalam Pembelajaran Kurikulum 2013.Yogyakarta. PPPPTK Seni dan Budaya Yogyakarta
Mathew,M.B. &Huberman,M. 1992. Analisis Data Kualitatif Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UIP.
Miles, M. B. &Huberman, A. M. (1984). Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Methods. California; SAGE publications Inc.
Refbacks
- There are currently no refbacks.