PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KARTIKA POSO
Abstract
Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di peroleh melalui dokumentasi, observasi dan wawancara dengan menggunakan daftar pertanyaan (kuisioner). Data dianalisis secara kuantitatif yaitu menggunakan Rengresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai sig 0,327 > α = 0,05, artinya bahwa secara keseluruhan (simultan) variabel keandalan, respon, keyakinan, perhatian individu, dan bukti fisik tidak berpengaruh secara nyata terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Full Text:
PDFReferences
Assouri, sofjan.2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Irianto, Agus. 2007. Statistik Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta: Kencana
Ken- servqual. blogspot.com /.../ pengaruh - kualitas – pelayanan terhadap. html
Kotler, Philip. 1999. Manajemen Pemasaran. Jakarta;PT. Prenhallindo
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2002. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip, dan Keller Lane Kevin, 2007: Manajemen Pemasaran, Edisi 12, PT. Indeks.
Manulang, M. 2004. Dasar-dasar Manajemen. Universitas Gajah Mada, Yogyakarta
Mowen Jhon. C. 2001. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga
Sugiyono, 2008. Statika untuk Penelitian. Alfabet, Bandung
Supranto, J 1997: Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Jakarta: PT. Rineka Cipt
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Ghalia Indonesia
Tjiptono, Fandy. 2007. Pemasaran Jasa. Jawa Timur:Bayu Media
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.