Search


Issue Title
Vol 18, No 1 (2018): Jurnal EkoMen Vol 18 No 1 Januari 2018 Pengaruh Produk, Harga Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Riko Abstract  PDF
Adolf O. S. Lubalu
Vol 17, No 1 (2017): Jurnal EkoMen Vol 17 No 1 Januari 2017 Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Idola Poso Abstract  PDF
Adolf O. S. Lubalu
Vol 22, No 1 (2022): Jurnal EkoMen Vol 22 No 1 2022 Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Abstract  PDF
Ine Risky Novianty, Adolf O.S Lubalu, Rahmansyah Ismail
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 Pengaruh Variasi Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Boba Brown Sugar Gar_Fresh Abstract  PDF
Ummu Kalsum, Sudarto Usuli
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone Merek Oppo di Kota Ampana Abstract  PDF
Moh Fadil A. Rudu, Iswan M Masirete
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 Pengaruh Interior Display dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Butterfly Abstract  PDF
Melinda Sari, Holmes Rolandy Kapuy
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 Pengaruh Persepsi Dan Kemasan Standing Pouch Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mocktail pada Outlet Box Kuning Abstract  PDF
Gilang Riswandy Yusuf, Tabita Rosmin Matana
Vol 24, No 1 (2024) Analisis Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Warda pada Swalayan Mitra Mart Poso Abstract  PDF
Lefrand Mango, Hitmin Agrifes Tasiabe, Yustin Evangelista Tolimbo
Vol 23, No 2 (2023): Jurnal EkoMen Vol 23 No 2 2023 Pengaruh Kepercayaan dan Kepribadian terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Merek Hanasui Abstract  PDF
Dea Aliviana Arfa, Lefrand Mango
1 - 9 of 9 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"