Issue |
Title |
Vol 18, No 1 (2018): Jurnal EkoMen Vol 18 No 1 Januari 2018 |
Pengaruh Produk, Harga Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Riko |
Abstract
PDF
|
Adolf O. S. Lubalu |
Vol 17, No 1 (2017): Jurnal EkoMen Vol 17 No 1 Januari 2017 |
Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Idola Poso |
Abstract
PDF
|
Adolf O. S. Lubalu |
Vol 22, No 1 (2022): Jurnal EkoMen Vol 22 No 1 2022 |
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame |
Abstract
PDF
|
Ine Risky Novianty, Adolf O.S Lubalu, Rahmansyah Ismail |
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 |
Pengaruh Variasi Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Boba Brown Sugar Gar_Fresh |
Abstract
PDF
|
Ummu Kalsum, Sudarto Usuli |
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 |
Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone Merek Oppo di Kota Ampana |
Abstract
PDF
|
Moh Fadil A. Rudu, Iswan M Masirete |
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 |
Pengaruh Interior Display dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Butterfly |
Abstract
PDF
|
Melinda Sari, Holmes Rolandy Kapuy |
Vol 21, No 1 (2021): Jurnal EkoMen Vol 21 No 1 Januari 2021 |
Pengaruh Persepsi Dan Kemasan Standing Pouch Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mocktail pada Outlet Box Kuning |
Abstract
PDF
|
Gilang Riswandy Yusuf, Tabita Rosmin Matana |
Vol 24, No 1 (2024) |
Analisis Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Warda pada Swalayan Mitra Mart Poso |
Abstract
PDF
|
Lefrand Mango, Hitmin Agrifes Tasiabe, Yustin Evangelista Tolimbo |
Vol 23, No 2 (2023): Jurnal EkoMen Vol 23 No 2 2023 |
Pengaruh Kepercayaan dan Kepribadian terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Merek Hanasui |
Abstract
PDF
|
Dea Aliviana Arfa, Lefrand Mango |
1 - 9 of 9 Items |
|