Pengaruh Persepsi Dan Kemasan Standing Pouch Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Mocktail pada Outlet Box Kuning
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian survey yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana persepsi dan kemasan standing pouch berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada minuman moctail outlet box kuning. Sampel dalam penelitian ini menggunakan random sampling dengan jumlah 40 orang responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Selanjutnya analisis data dilakukan berdasarkan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi dan kemasan standing pouch berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada outlet box kuning.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiningsih, Dyahnita. 2012. “Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Metode Mengajar Guru Dan Kemandirian Belajar Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Program Keahlian Akuntansi.”
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian Untuk Skripsi, Tesis Dan Disertai Ilmu Manajemen. Universitas Diponegoro, Semarang.
Darmawan, Didit. “Pengaruh Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Hidroponik.” (2017)
Djatnika,T.2007. Efektivitas Strategi Penjualan:”Kunci Keberhasilan Suatu Kantor Cabang Penjualan. Artikel dari Manajemen Usahawan Indonesia Vol.XXXVI No. 09.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Badan Penerbit UNDIP, Semarang.
Juliandi, Azuar. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Ilmu- Ilmu Bisnis. M2000, Medan.
Kotler, P. & Amstrong G . 2007. Principle of Marketing. New York: Pearson Education.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management (14th ed). New Jersey: Pearson Prestice Hall.
Mardiah, Sulistani, Soetoro Soetoro, and Sudrajat Sudrajat. “Tingkat Persepsi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Buah Pepaya California di Pasar Swalayan (Studi Kasus Kasus di Toserba Yogya Ciamis).” Jurnal Ilmiah Mahasiswa Agroinfo Galuh 3.2 (2017): 140-147.
Mudra, I.W. 2010/ Desain Kemasan Produk. Pelatihan Pembuatan Kemasan Puslit Seni Kreasi Baru LP2m ISI Denpasar. 19-23 April 2010.
Resmi, Nanda, dan Tri Wismiarsi. “Pengaruh kemasan dan harga pada keputusan pembelian minuman isotonik”. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya 13. 1 (2015): 1-20.
Setiadi, Nugroho J. 2013. Perilaku Konsumen.EdisiRevisi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Afabeta, Bandung.
Suryani, Tatik 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet. Implikasinya pada Strategi Pemasaran.Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.