Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2002. Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Jakarta : PT. Rineka Cipta
Azwar, Saifuddin.2000. Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Basu, Swastha, & Irawan, 2001, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty. Yogyakarta.
Buchari,Alma. 2006. Kewirausahaan . Bandung: Alfabeta.
Engel, at ell. 2000. Perilaku Konsumen. Terjemahan. F.X. Budianto. Jakarta : Binarupa Aksara.
Evans, J and B. Berman. 1997. Principle or Marketing. Prentice Hall, New Jersey.
Goh, Sun T.H. 2003 Marketing Wise, Pendekatan Inkonvensional Terhadap. Strategi Pemasaran di Asia. Cetakan Pertama. Jakarta; Gramedia.
Hahn, Fred E. 2002. Beriklan dan Berpromosi Sendiri. Jakarta : PT. Gramedia. Pustaka Utama.
Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, (Diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afif). Yogyakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Kotler, Philip.1988.Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2 (terjemahan) Edisi Kelima.Jakarta:Erlangga
Kotler, Philip, 2000, Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jakarta,. Prehallindo.
Kotler, Philip, 2003,Marketing Management,11th edition, Prentice Hall, New Jersey
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kotler dan Amstrong, Gary 2002. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2010. Principles of Marketing (Edisi 13). United States of America: Pearson.
Kotler, Philip. & Armstrong. 2014. Principle Of Marketing, 15 th.Edition.Newe Jersey:Pearson Pratice Hall.
Kotler dan Keller, 2006. Marketing Management, Pearson Education Inc
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi. Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Philip Kotler dan kevin Lane Keller. (2009). Edisi 13. Jilid II. Manajemen Pemasaran. Jakarta:Erlangga.
Lamb, Charles W. Jr., Joseph F. Hair, Jr., dan Carl McDaniel. 2001. Pemasaran. Buku 2. Terjemahan David Octarevia. Jakarta: Samlemba Empat.
Lontoh,M 2016. Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada PT.Hasrat Abadi Manado Cabang Tendean. Jurnal Berkalah Ilmiah Efisiensi. Volume 16 No.01 Tahun 2016
Priccila Natalia dan Mumuh Mulyana (2014), Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan Vol. 2 No. 2, 2014 pp. 119-128 STIE Kesatuan ISSN 2337 – 7860
Sekaran, Uma. 2000. Metodelogi Penelitian. Penerbit Salemba Empat, Yogyakarta
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono.2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta
Wibowo. 2012. Manajemen Kinerja. Jakarta: Rajawali Press.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.