Analisis Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Warda pada Swalayan Mitra Mart Poso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djati dan Darmawan (2004). Manajemen Strategi dan Kebijakan Perusahaan, Edisi Revisi, Bina Rupa Jakarta
Ferinadewi dan Darmawan (2004). Manajemen Pemasaran Strategis, Bina Aksara. Jakarta
Gavin dan Tjiptono (2001). MAnajemen Pemasaran Modern, Pt. Trasindo Office, Jakarta
Kotler,Philip, (2010), Manajemen Pemasaran Internasional, Ghalia, Bandung
Kotler, Philip dan Armstrong, (2010). Manajemen Pemasaran Modern, Erlangga , Jakarta
Leliana dan Suyandari (2004). Perilaku Konsumen, Edisi Revisi Terjemahan Mangkunegara, Refika Aditama, Bandung
Levit dan Kotler (2000). Manajemen Pemasaran Berdasarkan Sasaran. Erlangga Jakarta
Nitisemito, Aleks (2009) Manajemen Pemasaran Strategis, Erlangga, Jakarta
Peter dan Amstrong (2000) Manajemen Pemasaran Global, Erlangga Jakarta
Stanton, William J (2010), Marketing Strtegy; Prilaku Konsumen, Rineka Cipta, Jakarta
Sugiyono, (2013). Metode Penelitian Bisnis, Rineka Cipta. Jakarta
Sumarno dan Sitawati (2007). Manajemen Pemasaran Modern, Erlanga Jakarta
Swastha, Basu, dan Hani Handoko (2007). Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Revisi, BPFE Jogyakarta
Swastha, Basu (2005). Manajemen Pemasaran Global Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy (2010). Pemasaran Jasa, Elex Media Komputindo, Jakarta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.