ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA INTERNET TERHADAP LAYANAN UNSIMAR NET.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna unsimarnet terhadap kualitas pelayanan melalui 5(lima) dimensi kualitas pelayanan yang meliputi Keandalan (Realibility), Keresponsifan (Responsive),Jaminan (Asuurance),Empati (Emphaty) dan berwujud (Tangible).Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu yakni menguraikan sifat-sifat dari keadaan Unsimarnet terhadap penggunana layanan internet.
Hasil penelitian yaitu 5 variabel yang dipergunakan pengguna internet dalam memilih atau menentukkan layanan yaitu Keandalan (Realibility) 60% responden merasa puas saat berkunjung di UnsimarNet dan 63,33% responden merasa puas ketepatan waktu dalam pelayanan , variabel daya tanggap (Responsive) 66,67 % responden menjawab puas dengan pengetahuan karyawan.,Variabel Jaminan (Asuurance) 76,67 responden menjawab sangat puas terhadap pelayanan karyawan dan pelanggan,Variabel Empati (Emphaty) 66,67 % responden menjawab puas dengan sistem pelayanan yang diberikan karyawan pada pengguna dan variabel berwujud (Tangible)66,67% responden menjawab kurang puas dengan fasilitas yang ada.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,KepuasanFull Text:
PDFReferences
Kotler ,Philip, 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jilid 1&2. PT. Prenhalindo; Jakarta.
....................., 2002. Marketing Management, Millenium Edition North Western University New Jersey, Prentice Hall Inc.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.