Pengaruh Persepsi Harga dan Reputasi Perusahaan Terhadap Minat Beli Pada Produk Internet Indihome di Kota Poso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, C. A., & Hellianto, G. R. (2020). Pengaruh Reputasi Terhadap Minat Beli Produk Skincare di Shopee. Business Economic, Communication, and Social Sciences (BECOSS) Journal, 2(1), 39–52. https://doi.org/10.21512/becossjournal.v2i1.6050
Aisyah, D., & Engriani, Y. (2019). Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, dan e-WOM terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia yang Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan. Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha, 1(4), 48–59. https://doi.org/10.24036/jkmw0278990
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian Untuk Skripsi, Tesis Dan Disertai Ilmu Manajemen. Universitas Diponegoro, Semarang.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Badan Penerbit UNDIP, Semarang
Helmi, S, M., Arrafiqurrahmanurwadi, D., & Maryanoni, S. H. (2010). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada Minimarket. Ekonomi & Manajemen Bisnis, 11(2), 87–107.
Helmi, M. S. (2015). Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada cv master pasir pengaraian kabupaten rokan hulu. Universitas Pasir Pengaraian.
Illani, R. K. (2019). pengaruh kualitas produk, persepsi hargadan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai takenuda malang. stie mahardika.
Juliandi, Azuar. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Ilmu- Ilmu Bisnis. M2000, Medan.
Korowa, E., Sumayku, S., & Asaloei, S. (2018). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga terhadap Pembelian Ulang Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis, 6(3), 27–34.
Mulyanto, H., Rasipan, R., & Andriyani, M. (2019). Reputasi Dalam Mendorong Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen Produk Makanan UMKM di Cileungsi. Jurnal Manajemen Kewirausahaan, 15(2), 121–130.
Pratama, A., & Ardhy, J. (2015). Analisa persepsi harga terhadap minat beli ulang melalui.
Premayani, N. W. W., & Yoga, G. A. D. M. (2019). Pengaruh Kewajaran Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Wina Rumah Kebaya. Widya Manajemen, 1(2), 113–157. https://doi.org/10.32795/widyamanajemen.v1i2.360
Saputro, Y., Latianingsih, N., & Hadikusuma, R. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Indihome Telkom Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Forum Komunitas CS: Go Indonesian Community. Epigram, 13(2), 143–152.
Suarjana, I Kadek & Sri Suprapti, N. W. (2018). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , Bali , Indonesia Pada era teknologi komunikasi yang berkembang sangat pesat , masyarakat membutuhkan akses internet yang cepat , mudah , dan murah . Baik pengguna internet maupun volume penggunaannya makin. 7(4), 1920–1949.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Afabeta, Bandung.
Widjaja, Y. R., & Alexandra, R. (2019). the Impact of Viral Marketing on Consumer Interest on Indihome Product. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 7(1), 103–107. https://doi.org/10.31846/jae.v7i1.141
Winarni, E. W. (2021). Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R & D. Bumi Aksara.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.