E-Service Quality dan E-Wom terhadap E-Loyalty dengan E-Trust sebagai Variabel Intervening
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiani, L., Lukitaningsih, A., & Maharani, B. D. (2021). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Security Terhadap Buying Decision Melalui Electronic Trust Sebagai Variabel Media. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 9(2), 203–210. https://doi.org/10.37641/jimkes.v9i2.434
Ferdinan. 2014. Metode Pendekatan Kuantitatif. Jurnal CV.Media Sains Indonesia, Bandung : www.penerbit.medsan.co.id
Fitriana, I., Sugiono, A., Adistya, D., & Kunci, K. (n.d.). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION (Survei pada Mahasiswa Pengguna OVO di FISIP Universitas Lampung) THE EFFECT OF E-SERVICE QUALITY AND E-TRUST ON E-SATISFACTION (Survey on OVO Users Students in FISIP University of Lampung). In Jurnal Kompetitif Bisnis (Vol. 1).
Firdha, S., Putri, A., & Marlena, N. (2021). Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap kepuasan konsumen. FORUM EKONOMI, 23(3), 463–474. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/FORUMEKONOMI
Imam Ghozali. (2018). APLIKASI ANALISIS MULTIVARIATE Dengan Program IBM SPSS 25.
Jayaputra, R., Sesilya, D., Program, K., Management, B., Manajemen, S., Bisnis, F., & Ekonomi, D. (2022). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA SHOPEE FOOD (Vol. 10, Issue 1).
Nastiti, R., Prayunda, D., Ika, N., Wardani, K., Pembangunan, U., Veteran, N. ", & Timur, J. (2023). Analysis Of E-Trust And E-Wom On E-Loyalty For Tokopedia Users In Surabaya Analisis E-Trust Dan E-Wom Terhadap E-Loyalty Pada Pengguna Tokopedia Di Surabaya. In Management Studies and Entrepreneurship Journal (Vol. 4, Issue 5). http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Rolandy Kapuy, H. (2019). TRUSTWORTHINESS DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. POS INDONESIA CABANG POSO. 19(2).
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.