Pengaruh Kehandalan, Jaminan dan Kinerja Produk Aplikasi Brimo terhadap Kepuasan Nasabah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianda Chairunnisa, N. F. T. (2023). Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Gaya Hidup Dan Persepsi Kemudahan Penggunaanterhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Gojek Di Kota Samarinda.
Billy, J. T. (2019). Pengaruh Bukti Langsung, Kehandalan, Jaminan, Daya Tanggap Dan Empati Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas.
Chitia Monica, D. M. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Nagari. Jurnal Pundi, 7(1), 53. Https://Doi.Org/10.31575/Jp.V7i1.465
Darma Putera, A., Dalle, J., Muhammad, D., & Syafari, R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Kepercayaan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Penabung Aktif Pt Bank Bukopin Cabang Banjarmasin. In Edisi Juli-Desember (Vol. 10, Issue 2).
Edi Kusnaedi. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas (Survey Nasabah Dana Pihak Ketiga Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk).
Fachrida Mahasani, E., Harsini Wahyuningsih, T., Tinggi Ilmu Manajemen Ykpn, S., & -Indonesia, Y. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Goride Dan Grabbike Di Yogyakarta (Vol. 2, Issue 1). Https://Jogja.Tribunnews.Com
Febri, M., Fitri, S., & Fasa, M. I. (2024). Pt. Media Akademik Publisher. Jma), 2(11), 3031–5220. Https://Doi.Org/10.62281
Imelda, S., & Huwaida, H. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bri Kcp Kayu Tangi Banjarmasin. In Print) Jurnal Intekna (Vol. 19, Issue 2). Online. Http://Ejurnal.Poliban.Ac.Id/Index.Php/Intekna/Issue/Archive
Irene Rafinadora, S. D. C. M. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Pemasaran Relasional Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Dealer X Motor Yamaha Area Bogor. Mei 2021 Embiss, 1(3), 255–270. Https://Embiss.Com/Index.Php/Embiss:Https://Embiss.Com/Index.Php/Embiss/Index
Jeany, M. S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bpr Artha Prima Perkasa.
Kasengkang, I., Moniharapon, S., & Mandagie, Y. (2023). The Effect Of Bri Mobile Product Quality And Service Quality (Brimo) On Customer Satisfaction Of Bri Tumpaan Units. In Jurnal Emba (Vol. 11, Issue 1).
Lubalu. (2023). Afiliasi: Pengaruh Kualitas Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kukis Bakar Tandobone.
Nadia, M., & Kapojos, P. M. (2021). Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard Pada Pt. Astra International, Tbk─Daihatsu Sales Operation Cabang Malalayang. 1118 Jurnal Emba, 9(2), 1118–1128.
Putri Lismalia, C. N. B. S. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Brimo Terhadap Kepuasaan Nasabah Kcp Bri Cabang Tembung (Vol. 3).
Silfiena, E. (2020). Analisis Pengaruh Orientasi Pesaing, Diferensiasi Produk, Positioning Produk Terhadap Kinerja Produk Differentiation And Positioning On The Performance Of Tropicana Slim Low Calorie Sugar Products In Ambon City).
Susanti, D. N., & Riptiono, S. (2024). Menguji Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Callalily Wedding Organizer Serta Dampaknya Pada Wom Intention. Jurnal E-Bis, 8(2), 629–641. Https://Doi.Org/10.37339/E-Bis.V8i2.1714
Triyanti Listiani. (2022). Pengaruh Keamanan Bertransaksi, Kemudahan Transaksi Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia (The Effect Of Transaction Security, Ease Of Transactions And Brand Image On Consumer Purchase Interest In Tokopedia E-Commerce).
Yosafat, I. F. (2024). Pengaruh Fitur Layanan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Aplikasi Brimo Di Bank Bri Unit Simpang V Mimika.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.