Display Product, Store Layout dan Interior Display Dalam Mempengaruhi Purchase Decision pada MR.DIY Poso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Pedoman Penelitian Untuk Skripsi, Tesis Dan Disertai Ilmu Manajemen. Universitas Diponegoro, Semarang.
Berman, Evans. 2010. Pengaruh Eksterior Dan General Interior Display Terhadap Perilaku Pembelian Di Super Indo Singosari Malang. New York.
Desyana.2013. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Konsumen Distro Planet Surf Mall Olympic Garden Kota Malang). Malang.
Eta, Sopiah. 2013. Pengaruh Pemilihan Store Layout Produk Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Purchase Decision Pada Swalayan Grace Mart Bangun Jaya. Riau.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan SPSS. Badan Penerbit UNDIP, Semarang.
Hadita.2018. Dampak Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Ramayana Departmen Store. Jakarta
Juliandi, Azuar. 2013. Metodologi Penelitian Kuantitatif Untuk Ilmu-Ilmu Bisnis. M2000, Medan.
Kotler, Keller. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kusherawati.2013. Pengaruh Store Layout Toko Dan Tampilan Interior Display Terhadap Purchase Decision Pelanggan Di Multimart Tomohon. Manado.
Levy, Weitz.2019. Pengaruh Store Layout Kualitas Pelayanan Dan Motivasi Rasional Terhadap Purchase Decision.
Massibuk. 2019. Pengaruh Lokasi Harga Kelengkapan Produk Kualitas Produk Store Layout Produk Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Purchase Decision Studi Kasus Pada Depo Bangunan Malang.
Pudjihardjo, Wijaya. 2015. Analisa Pengaruh Kepercayaan Kemudahan Kualitas Informasi Dan Tampilan Produk Terhadap Purchase Decision Melalui Pemasaran Media Sosial Studi Pada Pengguna Media Sosial Di Shapeharve.
Rifianita, Basoeki. 2019. Pengaruh Store Layout Dan Keragaman Produk Terhadap Purchase Decision Studi Kasus Pada Seamart Swalayan. Malang.
Savira, Putro. 2020. Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko)Terhadap Purchase Decision Konsumen Toko Bangunan UD Triputra Selaras. Jawa Timur.
Sumarwan. 2014. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Decision (survei online pada mahasiswa sarjana jurusan ilmu administrasi bisnis angkatan 2014/2015 fakultas ilmu administrasi universitas brawijaya yang membeli starbucks menggunakan line). Malang.
Tjiptono.2014. Pengaruh Promosi Terhadap Purchase Decision Di Restoran Javana Bistro Bandung.Yogyakarta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.