Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Bahtera Motor Tangkura
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari (2005). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Revisi, Alfabeta, Bandung Indonesia.
Arikunto, Suharsimi, (2005). Metode Penelitian Masyarakat, Edisi Revisi, Ghalia, Indonesia.
Armisted, Sudi, (2009). Manajemen Pemasaran Jasa, Andi Offset Jogyakarta.
Effendy, Rustam, (2009). Pengantar Bisnis Modern, Edisi 3, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Briwijaya, Malang.
Hadi, Sutrisno,, (2000). Metode Penelitian, Edisi ke 3, Erlangga, Jakarta.
Hasibuan, Malayu S.P, (2000). Manajemen Sumber Daya Manusia. PT. Bumi Aksara Jakarta.
Kotler, Philip, (2010). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalain.Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philip,(2005). Pemasaran Jasa Konsep dan Implementasi Edisi ke-2, Yazid, Yogyakarta.
Levitt dan Tjiptono, (2007). Manajemen Pelayanan Jasa yang Berkualitas, Pustaka Jaya Elektindo, Yogyakarta.
Payne, Adrian, (2010). Manajemen Jasa Dalam Bisnis Perbankan, Erlangga, Jakarta.
Stanton, William J, (2001). Prinsip-prinsip Pemasaran, Erlangga, Jakarta.
Pasurathman, (2005). Perilaku Konsumen Pemasaran Jasa, Liberty, Yogyakarta.
(2008). Kualitas Jasa, Liberty, Yogyakarta.
Swastha, Basu dan Irawan, (2005). Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fabdy, (2005). Service Manajemen Mewujudkan Layanan Prima, Andi Offset, Yogyakarta.
(2007). Manajemen Pemasaran Jasa, Pustaka Jaya Elektindo, Yogyakar
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.