Skip to Main Content
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Browse
  • Archive
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit
  • Archive

Page Header

Submit an Article
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Policy
Focus and Scope
Publication Ethics
Rights and Licenses
Plagiarism and Retraction
Archiving
Deposit Policy
Author Guidelines
Open Access Statement
Fees
Statistics & Traffics
Publisher

Google Scholar

User
Informasi
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 

Kata Kunci Alokasi Dana Desa Analisis SWOT BUMDes Dana Desa Harga Kepuasan Keputusan Pembelian Kinerja Keuangan Kinerja Pegawai Kinerja keuangan Laporan Arus Kas Motivasi Pajak Pemberdayaan Masyarakat Pendapatan Pendapatan Asli Daerah Perencanaan Laba Produk Rasio Profitabilitas Reputasi kinerja keuangan
Home / Archives / Vol 11, No 02 (2011)

Vol 11, No 02 (2011)

Jurnal EkoMen Vol 11 No 2 September 2011

Table of Contents

Artikel

MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN POSO
Palata Luru
PDF
PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA KANTIN IRMA DI PT. POSO ENERGY DESA SULEWANA KEC. PAMONA UTARA
Ni Kadek Sriwati
PDF
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN DAERAH POSO DI KABUPATEN POSO
Adolf O. S. Lubalu
PDF
KUALITAS LAYANAN RUMAH MAKAN ONGGA BALE
Iswan M Masirete
PDF
PENGARUH PERSEDIAAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN SUKU CADANG PADA CV. METRO JAYA MANDIRI POSO
Sudarto Usuli
PDF
PERSEPSI SISWA TERHADAP KINERJA GURU PADA JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SMK NEGERI 1 POSO
Ilyas Martunus
PDF
KUALITAS PRODUK, LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT AIR ISI ULANG RYAN DI KOTA POSO
Serlia R Lamandasa
PDF

Creative Commons License

Ekomen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

ISSN: 3089-3712

Open Journal System Supported by LPPM Universitas Sintuwu Maroso.

Mason Publishing Logo