Skip to Main Content
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Browse
  • Archive
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit
  • Archive

Page Header

Submit an Article
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Policy
Focus and Scope
Publication Ethics
Rights and Licenses
Plagiarism and Retraction
Archiving
Deposit Policy
Author Guidelines
Open Access Statement
Fees
Statistics & Traffics
Publisher

Google Scholar

User
Informasi
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 

Kata Kunci Alokasi Dana Desa Analisis SWOT BUMDes Dana Desa Harga Kepuasan Keputusan Pembelian Kinerja Keuangan Kinerja Pegawai Kinerja keuangan Laporan Arus Kas Motivasi Pajak Pemberdayaan Masyarakat Pendapatan Pendapatan Asli Daerah Perencanaan Laba Produk Rasio Profitabilitas Reputasi kinerja keuangan
Home / Archives / Vol 18, No 2 (2018)

Vol 18, No 2 (2018)

Jurnal EkoMen Vol 18 No 2 September 2018

Table of Contents

Artikel

Peran Relationship Quality Dalam Mengidentifikasi Functional Value Dan Satisfaction Terhadap Layanan CSR Bank BUMN Untuk Meningkatkan Loyalitas Mitra Binaan
Holmes Rolandy Kapuy
PDF
1-8
Analisis Persediaan Bahan Baku Kedelai Pada Pabrik Tahu Madani Poso Pesisir Dengan Metode Economical Order Quantity (EOQ)
Irma Mbae
PDF
9-19
Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso
Kisman Lantang
PDF
20-29
Analisis Kelayakan Usahatani Kakao di Desa Betania Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso
Ni Kadek Sriwati
PDF
30-40
Analisis Akuntabilitas Dana Desa di Desa Saemba Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara
Pither Tandi
PDF
41-50
Pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Poso
Serlia R Lamandasa
PDF
51-57
Analisis Bagi Hasil Terhadap Keuntungan
Sudarto Usuli
PDF
58-65

Creative Commons License

Ekomen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

ISSN: 3089-3712

Open Journal System Supported by LPPM Universitas Sintuwu Maroso.

Mason Publishing Logo